Berburu Vendor Pernikahan di Pameran Magical Revolution

Ikapesta (Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta) tampaknya sedang memiliki hajat besar. Pameran bertajuk ”Magical Revolution” yang berlangsung 8-11 Maret 2018 di New PRPP Convention Centre, Semarang ini menjadi ajang para vendor untuk memperkenalkan bidang usaha masing-masing.

Tak hanya vendor yang merasa bersyukur atas diadakannya pameran ini, namun juga calon pengada pesta yang dapat mendapatkan berbagai informasi seputar pesta hanya dalam sekali kedatangan. ”Pameran ini berlangsung sejak 8 Maret dan akan berakhir 11 Maret. Ada 179 vendor pesta yang berpartisipasi, mulai dari vendor foto, gedung, catering, EO, rental, mobil, rental genset, sound, lighting, dekorasi, foto booth, suvenir, kartu undangan, dancer, MC, fashion designer, make up artist, hingga tailor,” ujar Denny Andhi Candra, ketua panitia pameran.

Pameran dibuka oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Kukrit Suryo Wicaksono, selaku Ketua Umur Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah sekaligus CEO Suara Merdeka. ”Magical Revolution” sendiri didapuk menjadi pameran pesta terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan tren dan fashion terkini. ”Ikapesta memang selalu menyajikan pameran terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah dan DIY.

Kami selalu berusaha menyajikan tren dan fashion yang paling mutakhir dan menjadi tolok ukur pameran-pameran lain,” tutur Herijanto, ketua umum Ikapesta.

Tema Magical Revolution dipilih karena Ikapesta ingin menyajikan tren-tren terbaru demi mewujudkan hari istimewa calon pengantin menjadi hari yang magis. ”Tema kali ini sangat istimewa dibandingkan dengan tema-tema sebelumnya. Kami mengusung tema Magical Revolution dengan berpacu pada tren terkini, sehingga hari spesial calon pengantin menjadi hari yang penuh kenangan dan terasa magis,” ungkap Wakil Ketua Ikapesta, Teguh Santoso.

Spektakuler

Selain tema yang spesial, pameran kali ini juga terdiri atas beberapa agenda yang tak kalah memukau, seperti parade bridal, dancer, musik hingga penampilan spektakuler. ”Kami mengadakan parade bridal, dancer, dan musik pada Kamis dan Minggu, serta show spektakuler pada Jumat dan Sabtu. Sejauh ini pengunjung sangat antusias dengan acara hiburan yang ditampilkan,” tambah Teguh puas.

Tak tanggung-tanggung Ikapesta menghadirkan bintang tamu istimewa yakni Clarissa dewi (X-Factor), Holly Feriston, Johan Yanuar, Ita Rosalie, Vanny Alley, Eva Lathief, Aries Ardian, dan Ferry Koesoema yang menghibur pengunjung Jumat (9/3) lalu dengan tema ”Impossible Comes True”. Tak hanya itu, hari berikutnya, Sabtu (10/3) ada pertunjukan ”The Rise of Fashion Born To Dare” yang dimeriahkan oleh Dian Saputra berkolaborasi dengan Batavia Jas.

Tak heran jika pameran kali ini dapat menyedot antusias kurang lebih sepuluh ribu pengunjung. Jumlah yang fantastis untuk pameran Ikapesta setiap tahunnya. Teguh Santoso menambahkan, tujuan diadakannya pameran gratis ini demi mempermudah calon pengantin dalam meraup informasi seputar pernikahan. ”Bagi pelaku usaha, pameran ini menjadi ajang memamerkan produk terkini dengan target peserta terbanyak. Sementara bagi konsumen, pameran ini mempermudah calon pengantin untuk mencari vendor untuk hari istimewa mereka secara lengkap dengan penawaran harga terbaik. Pengunjung dapat menghemat waktu karena semua tersedia di Ikapesta, sehingga tak perlu repot menghubungi satu per satu vendor di tempat yang berjauhan,” tandas Teguh Santoso.

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com