Ikapesta Wedding Expo 2018 Diikuti 180 Vendor

Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) 2018 kembali menggelar Wedding Expo 2018 pada Kamis-Minggu, 8-11 Maret 2018 di PRPP Convention Center Semarang.

Ikapesta yang digelar ke-18 kali ini mengangkat tema magical revolution dan diikuti 180 vendor berbagai bidang yaitu catering dan restauran, florist dan dekorasi,sound, lighting, event organizer, music, dancer, foto, video, bridal, tailor, wadding cake, card dan sovenir, jewellery dan spesial effect.

Ketua Panitia Ikapesta Wedding Expo 2018 Denny Adhi Chandra mengatakan tema Magical Revolution diambil agar konsumen bisa merasakan perubahan yang ajaib dalam pesta pernikahan dengan menyediakan segala macam yang diperlukan.

Ikapesta wedding expo ini setiap tahunnya menjadi rujukan bagi pasangan yang akan menikah dan menjadi pameran pernikahan terbesar se Jawa Tengah dan DIY. Ini terbukti setiap harinya dikunjungi oleh 10 ribu orang.

“Tujuanya kami agar konsumen tidak perlu keliling kota cukup ke Ikapesta Wedding Expo segala sesuatu yang dibutuhkan ada semua disini,” katanya di Semarang, Senin (26/2).

Dalam Ikapesta Wedding Expo ini, nantinya akan mempersembahkan kejutan tren-tren terbaru 2018 di setiap vendor sehingga konsumen akan disuguhkan pengalaman berkesan dalam menyiapkan pernikahan.

Tak hanya itu, konsumen yang bertransaksi dalam Ikapesta Wedding Expo ini juga berkesempatan mendapatkan hadian undian setiap harinya berupa logam mulia 15 gram dan grand prize logam mulia 150 gram yang akan diundi di akhir pameran.

Syaratnya, konsumen dengan minimal bertransaksi Rp 500 ribu mendapatkan 5 kupon di hari pembukaan, 4 kupon di tanggal 9 Maret, dan 3 kupon di tanggal 10 dan 11 Maret 2018.

Ikapesta Wedding Expo ini, lanjut Denny juga mendukung UMKM karena dari 300 anggota Ikapesta mayoritas adalah sektor UMKM sehingga bisa ikut memajukan perekonomian khususnya di Kota Semarang.

Selain pameran, konsumen juga disuguhkan pertunjukan. Di tanggal 8 Maret akan disugihkan parade bridal, dancer dan musik, 9 Maret pertunjukan dari VentLee, AVE dan Cinobi mengusung tema Impossible Comes True, 10 Maret pertunjukan dari Dian Saputra dan Batavia Jas dengan tema The Rise of Fashion Born to Dare dan terakhir 11 Maret parade bridal, dancer dan musik.

Dalam kesempatan tersebut, juga sekaligus untuk memperkenalkan web site www.ikapesta.com dan aplikasi ikapesta untuk android yang dapat diunduh di Google Play.

“Pameran ini hanya sebuah produk yang familiar dan sebenarnya ada produk terkini yaitu www.ikapesta.com karena banyak masyarakat yang menginginkan apa-apa serba digital,” pungkasnya.

Sumber : SUARAMERDEKA

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com