Makin Lengkap dengan Tarian

Penampilan pengantin tentu menjadi hal yang pertama kali dinilai oleh tamu undangan. Tak hanya itu, gaun dan riasan pengantin akan menjadi sesuatu yang terkenang dalam dokumentasi, baik dokumentasi pribadi pengantin maupun jepretan para tamu undangan. Karena itu, lima vendor bridal di Semarang ini siap membagikan kiat-kiat jitu agar tak kecewa dalam memilih bridal pernikahan.

Riana Dance
Riana Dance

Setelah calon pengantin memilih gaun pernikahan terindah, rasanya kurang lengkap jika sebuah pesta pernikahan tanpa tarian. Selain nyanyian, memang ada opsi lain dalam memeriahkan sebuah pesta.

Pementasan tari dapat menjadi hiburan menyenangkan yang tak hanya dinikmati oleh para tamu undangan, tapi juga pengada acara. Sudah sejak lama tarian menjadi ornamen di setiap pesta, seperti pesta kebudayaan, pesta tradisional, pesta pemerintahan, dan kini merambah ke pesta pernikahan.

Riska Trisyanti Kartika, pemilik Riana Dance yang beralamat di Pekunden Dalam 49 Semarang menyatakan tarian dapat menambah mood acara. “Tarian yang sesuai dengan tema pesta akan menambah mood acara. Tarian akan menambahkan detail di sebuah acara, sehingga akan lebih hidup dan tidak monoton. Tamu undangan dapat terhibur dan tak bosan,” kata Riska yang melayani modern dance, chinese dance modern atau klasik, balet, dan traditional dance. Sementara itu, Liem Lie Ing, pemilik Phoenix Dance menambahkan, “Penampilan sebuah dance juga harus sesuai dengan tema acara. Jangan berpaku pada bujet saja, karena bujet menyesuaikan dengan kualitas yang ditampilkan. Seperti dance kami yang memang terkenal mahal karena moto kami adalah harus tampil terbaik,” tutur Liem.

Phoenix Dance
Phoenix Dance

Phoenix Dance sendiri melayani berbagai macam tarian khususnya di chinese classic and modern dan contemporer combination dance. Jadi, memang akan lebih indah dan lengkap jika sebuah pesta pernihakan juga diselingi dengan pementasan tarian.

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com