Memukau dengan Bridal Pengantin

Penampilan pengantin tentu menjadi hal yang pertama kali dinilai oleh tamu undangan. Tak hanya itu, gaun dan riasan pengantin akan menjadi sesuatu yang terkenang dalam dokumentasi, baik dokumentasi pribadi pengantin maupun jepretan para tamu undangan. Karena itu, lima vendor bridal di Semarang ini siap membagikan kiat-kiat jitu agar tak kecewa dalam memilih bridal pernikahan.

Nike Bridal & Salon
Nike Bridal & Salon

Eunike Subekti, pemilik Nike Bridal & Salon yang berada di Jalan Kenanga Semarang sejak 1995 ini membocorkan tips menentukan bridal. “Pilihlah yang cocok dengan tubuh klien dan sesuai dengan tema acara serta gedung yang digunakan. Namun jika memiliki keterbatasan dana, sesuaikanlah dengan bujet yang ada, namun tetap menyesuaikan dengan bentuk tubuh,” ujar Eunike yang menyediakan berbagai macam model gaun ini.

NoV Bridal House & Make Up Academy
NoV Bridal House & Make Up Academy

Sementara Novie Nathania, pemilik NoV Bridal House & Make Up Academy sejak 2015 di Jalan Karangwulan Timur 138 B Semarang ini tips memilih bridal adalah memperhatikan servis dari vendor. “Perhatikanlah kualitas dan model gaun, make up yang bagus dan tahan seharian serta yang paling penting adalah memilih vendor yang memiliki servis dan komitmen dalam memberikan pelayanan,” jelas Novie yang telah mendidik beberapa make up artist andal di Indonesia ini.

NoV bridal sendiri menawarkan berbagai gaun pengantin, pesta, dan prewedding dengan bahan berkualitas dan model terkini. Ozora Bridal & Beauty House yang berada di Jalan Imam Bonjol No 40 Semarang sejak 2017 dan diwakili oleh sang pemilik Nani Wibowo ini menuturkan untuk menyesuaikan bujet. “Sesuaikan dengan konsep pesta yang akan memengaruhi bujet yang harus dikeluarkan. Carilah vendor yang dapat menyesuaikan dengan konsep pesta namun juga sesuai dengan bujet, sehingga tidak kecewa di hari istimewa,” ungkap Nani yang juga menerima pembuatan custom gown ini.

Ozora Bridal & Beauty House
Ozora Bridal & Beauty House

Ozora Bridal & Beauty pun menyediakan berbagai paket pernikahan hingga spa relaksasi bagi calon pengantin sebelum hari spesial.

Sesuaikan dengan Konsep

Melani, pemilik Mei Mei Bridal yang debut pada 2014 di Ruko Hasanudin No 17E Semarang ini turut memberikan tips menentukan bridal. “Sesuaikan dengan konsep dan tempat acara.

Mei Mei Bridal
Mei Mei Bridal

Pilihlah model ball gown untuk panggung besar dan pilih gaun simpel untuk acara standing party. Sesuaikan juga dengan riasan, tatanan rambut, bentuk tubuh, dan bujet yang tersedia. Yang terpenting adalah menjalin komunikasi yang baik antara vendor dan klien, sehingga klien dapat merasa nyaman,” jelas Melani yang menawarkan paket wedding gaun premium dengan harga terjangkau ini.

Mei Mei Bridal juga menggunakan bahan make up kualitas tinggi, sehingga riasan dapat bertahan seharian. Ottorisha Bridal by Lina Gunawan yang berdiri sejak 2015 di Jalan Meyjend Sutoyo 41 Semarang yang diwakili oleh sang pemilik Yossy Ottorisha ini menyarankan untuk mencoba gaun yang akan dikenakan. “Calon pengantin sebaiknya mencoba beberapa gaun agar lebih mudah untuk memiliki bayangan gaun yang seuai dengan impian dan keinginan.

Ottorisha Bridal by Lina Gunawan
Ottorisha Bridal by Lina Gunawan

Pastikan gaun tersebut sesuai dengan konsep acara dan tak terkesan berlebihan namun tetap tampak anggun dan indah. Jalin komunikasi dengan vendor bridal, karena kesuksesan dapat dicapai berkat komunikasi yang baik dan lancar,” tutur Yossy yang menyematkan swarovsqi sebagai ciri khas pada gaunnya.

Ottorisha Bridal adalah anak grup dari Lina Gunawan Bridal di Magelang yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dan menawarkan berbagai gaun serta make up dengan teknik air brush dan non air brush.

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com