Sempurnakan Penampilan Pernikahan dengan Bridal

SIAPA tak ingin tampil menawan di pesta pernikahan? Setiap wanita tentu bermimpi menjadi ratu dalam pesta pernikahan mereka.

Penampilan mulai dari pemilihan gaun, rias hingga tatanan rambut menjadi hal yang perlu dipersiapkan secara matang oleh mempelai. Eva Indriani, pemilik Eva Bridal & Make Up yang berada di Jalan Bugangan Raya 57 Semarang sejak 2012 menyarankan berbagai tips yang berhubungan dengan bridal.

Eva Bridal & Make Up
Eva Bridal & Make Up

“Langkah pertama pengantin wanita menentukan konsep gaun pernikahan dan style make up yang nantinya akan digunakan di pernikahan. Jangan sampai keluar dari konsep awal.

Saya sangat merekomendasikan untuk Bride wanita agar memilih gaun dan make up pengantin yang cocok atau sesuai dengan cutting badan bride ini, sehingga elegan dan cantik dikenakan,” jelas Eva yang memegang akun Instagram @evabridalofficial ini.

Eva Bridal & Make Up menawarkan berbagai pilihan gaun bridal dan custom untuk calon pengantin. Untuk Make Up Air Brush, vendor ini memiliki konsep metamorphosis yang membuat wajah pengantin berbeda setelah dirias dengan sebelum, menjadi lebih anggun. “Bridal tidak hanya mempercantik penampilan.

Saya menjaga komunikasi dan hubungan yang baik dengan calon pengantin untuk membantu mereka mempersiapkan dari awal pemilihan gaun, style make up & hair do, aksesoris yang digunakan bride, perbaikan gaun bridal sampai hari pernikahan,” kata Eva.

Dini Bridal yang dimiliki oleh Dini Wahyuningsih sejak 2007 di Jalan Tlogosari Raya 1/65 D Semarang ini turut memberikan saran terkait bridal pernikahan. “Pilihlah bridal yang sesuai dengan bujet. Pilihlah bridal yang sesuai dengan hasil make up.

Dini Bridal
Dini Bridal

Pilihlah bridal dengan pilihan gaun yang beragam, sehingga ada banyak pilihan gaun yang cocok dipakai saat pernikahan nanti,” saran Dini yang menyediakan paket wedding, prewedding, air brush make-up, make up pesta, paket wisuda, persewaan gaun, dan jas wedding ini.

Pemilik akun Instagram @dinibridalofficial ini memiliki teknik corrective make up & air brush make up, yaitu fokus dengan mengoreksi bagian wajah yang dirasa kurang dan menonjolkan bagian wajah yang sudah bagus untuk semakin sempurna.

“Tamu undangan biasanya fokus pada penampilan sang mempelai. Apakah manglingin dan apakah gaun yang dipakai mempelai sesuai atau tidak.

Dengan memilih bridal yang profesional akan membuat pernikahan tepat waktu dan efisien,” kata Dini yang memiliki banyak koleksi gaun berkualitas dengan harga terjangkau.

Referensi Konsep

Selanjutnya ada Caroline Sandjojo, pemilik dari Caroline Bridal & Salon yang berpengalaman sejak 2008. Pemilik akun Facebook Caroline Bridal ini tak mau ketinggalan untuk berbagi kiat seputar bridal.

Caroline Bridal & Salon
Caroline Bridal & Salon

“Sebelum hari penting tiba, calon pengantin wanita harus tenang, memulai untuk perawatan diri (spa dan facial), cukup istirahat. Kurang tidur sangat mengganggu dalam proses make up.

Dalam pemilihan gaun pengantin, calon pengantin harus menyesuaikan tema dan dekorasi dahulu. Paling tidak bisa mencari melalui media daring terlebih dahulu untuk referensi konsep. Jangan lupa sesuaikan dengan bujet yang dianggarkan,” kata Caroline.

Vendor yang berada di Jalan Kartini Raya 42C Semarang ini menyewakan gaun pengantin, gaun pesta, make up pesta, serta beauty salon & facial. Caroline Make Up mampu mengoreksi wajah pengantin, sehingga dapat tampil sempurna. Caroline juga menambahkan mengenai peran bridal.

“Peran bridal tentu sangat menunjang dalam kesempurnaan di hari yang penting, terutama make up, karena dambaan setiap wanita tentunya ingin berubah dan sempurna di hari pernikahan. Gaun dapat menunjang penampilan untuk terlihat lebih anggun, glamor, dan mewah,” papar Caroline.

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com