Dekorasi Maksimal Budget Minimal

Dekorasi merupakan sebuah elemen penting dalam suatu acara, karena dapat menunjang hasil fotografi yang lebih menarik.

Bukan lagi sebuah rahasia bahwa dekorasi biasanya membutuhkan budget yang terbilang cukup mahal, apalagi memasuki era milenial di mana banyak dekotaror berlomba-lomba memberikan dekorasi terbaiknya. Namun jangan khawatir, karena ada banyak sekali vendor yang mampu memberikan hasil maksimal dengan budget minimal.

Belle and Rosse
Belle and Rosse

Salah satunya adalah dekorator kembar asal Semarang Sisca Haryadi Utoyo dan Frisca Haryadi Utoyo. Keduanya menawarkan beberapa fasilitas dekorasi lewat Belle and Rosse Decoration. “Kami biasa mendekor untuk berbagai acara seperti lamaran, ulang tahun atau event- event,” kata Frisca.

Selain dekorasi ruangan, mereka juga melayani dekorasi untuk baki lamaran, hampers, dan juga suvenir. Bahkan ada juga paket lengkap yang tentunya tidak menguras kantong. “Kalau ada yang meminta dekorasi bagus tapi hanya memiliki budget yang kecil akan tetap kami layani dengan baik. Kami akan carikan elemen-elemen dekorasi yang harganya miring tapi tetap bagus dari sisi estetikanya,” ungkap perempuan 29 tahun ini.

Tak hanya Belle and Rosse, ada juga Joy Decoration yang menawarkan dekorasi unik dengan budget minimal. Joy Decoration menitikkan dekorasi unik sebagai daya tarik namun tetap memperhatikan kemampuan pelanggan dengan memberikan paket-paket dengan harga yang relatif murah.

Joy Decoration
Joy Decoration

“Dekorasi sekarang kian modern dulu hanya menggunakan gabus atau kain tapi sekarang sudah canggih bisa pakai akrilik, wallpaper, kaca, bunga-bunga hidup, dan banyak lagi itemnya. Saya terus mem- perhatikan tren dan berkembang sesuai itu tapi tetap saja harus memperhatikan segi harga juga karena itu yang paling penting.” kata Johan Tjahyono pemilik Joy Decoration.

Joy mengungkapkan bahwa harga murah untuk dekorasi bukan hal yang sulit tetapi kita juga harus paham bahwa harga akan menentukan kualitas. Tetapi bukan berarti dekorasi murah adalah dekorasi yang jelek, melainkan elemen yang dipakai berbeda dengan harga premium. “Kami tidak pernah mem- berikan dekorasi yang abal-abal, karena menyangkut nama baik bisnis dekorasi saya. Saya selalu memperhatikan setiap detail dekorasi jadi meskipun budget minimal saya akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh.” tandasnya.

 

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

instagram : @ikapesta
sekretariat@ikapesta.com