Dekorasi Simpel Glamour Jadi Primadona

Dekorasi simpel glamour dengan menonjolkan aplikasi pernak-pernik berbahan kristal menjadi primadona dalam dunia dekorasi tahun ini.

Hal ini ditangkap baik oleh Flanila Dekorasi. Andre, pemilik usaha Flanila dekorasi terus memberikan dekorasi yang mengikuti keinginan pasar.

Salah satunya dengan menghadirkan dekorasi simpel glamour yang ia tekankan dengan penggunaan backdrop warna gelap dipadu dengan warnawarna bunga monoton dan beberapa aplikasi penunjang yang menghasilkan dekorasi apik dan unik.

”Kami main di penggunaan warna. Kami padu padankan antara backdrop dan aplikasi lain yang akan menghasilkan dekorasi menawan,” ungkap laki-laki berusia 26 tahun ini.

Andre juga mengungkapkan desain dekorasi yang diberikan bukanlah bertumpu pada hasil akhir, melainkan selalu memperhatikan proses dan aplikasi yang digunakan, sehingga menghasilkan detail-detail yang maksimal.

Hasil dekorasi juga didukung pemilihan tema warna dan konsep yang dipilih oleh klien, sehingga akan menjadi kesatuan yang padu. ”Saat ini yang paling diminati adalah dekorasi bidang-bidang geometri dengan warna pastel.

Juga, penggunaan lampu-lampu dan pernak-pernik lain, agar hasilnya bisa bersinar dan tidak terlalu flat. Karena warna pastel sendiri kan sudah soft jadi butuh elemen lain agar menjadi lebih menyala,” urainya. Terkait biaya, Andre mempersilakan klien untuk memberikan batasan sendiri.

Ia menyiasati menggunakan produk yang telah ia koleksi, sehingga tidak perlu membeli baru untuk klien yang ber-budget minim. Ia sendiri tidak terpaku dengan budget agar hasil karya yang dihasilkan dapat maksimal. Hal berbeda diungkapkan oleh Christian Kurniawan.

Dekorator untuk Christ Decor ini mengaku tahun ini tema dekorasi minimalis glamour menjadi pemenang. Banyak yang meminati aliran dekorasi tersebut. Christian menggunakan elemen stardust dan memberikan design foyer yang biasa digunakan untuk registrasi tamu undangan ataupun photobooth.

”Sudah bukan rahasia ya kalau photobooth merupakan dekorasi penting dalam acara, apalagi pernikahan guna untuk memfasilitasi tamu yang suka foto-foto. Nah Christ Decor memberikan dekorasi berbentuk foyer untuk itu. Jadi bisa untuk dekorasi depan sekaligus untuk photobooth,” ungkap Christ.

Christ decor sendiri fokus untuk memberikan detail dekorasi yang mewah dengan sentuhan elemen-elemen dan pernak- pernik yang unik dan menarik. Tujuannya untuk membuat dekorasi pesta menjadi layak untuk dikenang dan sekaligus membuat tamu nyaman serta menikmati jalannya pesta.

 

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com