Gaya Dekorasi Pesta 2019

Misalnya saja dekorasi dapat menghadirkan nuansa hutan di dalam gedung indoor atau menciptakan kemegahan di ruangan sederhana. Tema-tema menarik juga dapat terbentuk hanya dengan dekor-dekor yang selaras.

Semua itu dapat tercipta hanya dengan sentuhan dekorasi yang sesuai. Karena itu, dekorasi perlu perhatian khusus dalam mempersiapakan perhelatan pesta.

Chri5t Decoration
Chri5t Decoration

Christiawan Kurniawan, dekorator sekaligus pemilik dari Chri5t Decoration mengungkapan dekorasi dapat membantu untuk membangun suasana dalam pesta. ”Dekorasi memiliki peranan untuk membantu membangun suasana sebuah pesta yang diinginkan.

Tak hanya itu dekorasi juga dapat meningkatkan sebuah hasil dokumentasi menjadi lebih bagus dan hidup sesuai dengan konsep dekorasi saat diabadikan dalam foto ataupun video,” jelas Christ yang menawarkan dekorasi pernikahan ataupun dekorasi pesta lain dengan sentuhan dan detail modern serta mampu memberikan suasana gedung yang berbeda ini.

Pemilik akun instagram @christdecoration ini juga membeberkan tren dekorasi yang kemungkinan akan berkembang pada 2019 mendatang.

”Meskipun tren dekorasi akan terlihat pada awal 2019, saya rasa melihat dari keinginan klien, tren akan mengarah ke minimalis elegan ataupun flowery glamour,” ungkap Christian yang telah berpengalaman sejak 2007 ini.

Balon Bunga
Balon Bunga

Penyedia produk-produk pendukung pesta Balon Bunga yang beralamat di Jalan Erlangga Barat VII No 11 B ini juga tak mau ketinggalan untuk berbagi info menarik seputar dekorasi pesta. Sri Wulandari, sang pemilik menerangkan dekorasi berfungsi untuk menambah kemeriahan acara.

”Dekorasi memiliki fungsi untuk menambah kemeriahan acara dan tentu saja dekorasi ini menjadi hal yang selalu diingat apabila dekorasi yang dihadirkan unik dan menarik,” tutur Sri yang memegang akun instagram @balonbunga ini.

Desain Minimalis

Balon bunga menyediakan dekorasi untuk ulang tahun, launching produk, pembukaan kantor dan masih banyak lagi dengan karakter khas balon-balon yang menciptakan kemeriahan pesta. Sri Wulandari juga menebak tren dekorasi 2019 akan mengarah pada dekorasi balon.

”Tren 2019 saya rasa lebih condong ke konsep natural elegan dengan dekorasi model lilitan balon-balon dengan bermacam ukuran, sehingga bentuknya tidak beraturan dan menciptakan kesan unik ditambah dengan warna gradasi yang elok.

Selain itu tambahan balon chrome dan balon PVC gliteric dengan ukuran jumbo size akan menjadi hits,” tebak Sri yang sudah berpengalaman sejak 1993 ini.

Dekorasi tak lengkap rasanya bila tanpa bunga-bunga. Rangkaian bunga telah sejak lama menjadi item untuk mempercantik dekorasi. Bagi pengantin, buket bunga yang digenggam juga mampu menaikkan atmosfer pernikahan itu sendiri.

Dewi Florist
Dewi Florist

Dewi, desainer buket bunga sekaligus pemilik dari Dewi Florist yang berada di Seroja Dalam 2/7 Semarang ini mengungkapkan bunga menjadi pendukung ornamen pernikahan. ”Bunga dapat mempercantik pesta, terutama pesta pernikahan.

Hadirnya bungabunga dalam dekorasi dan buket yang dibawa oleh pengantin tentu menjadikan momen pernikahan menjadi lebih indah untuk dikenang ataupun diabadikan dalam dokumentasi,” jelas Dewi yang telah berkecimpung di bidang bunga sejak 2004 ini.

Dewi Florist menawarkan berbagai macam bunga, baik untuk wraping, packing, flower standing, flower poster maupun flower bouqet. Dewi juga meramalkan tren desain bunga, baik untuk buket maupun dekorasi akan mengarah ke desain minimalis.

”Desain yang minimalis sepertinya akan tetap diminati pada 2019. Konsep yang elegan membuat desain-desain bunga minimalis tidak akan lekang oleh waktu,” tandas Dewi yang siap sedia menyediakan berbagai macam bunga 24 jam nonstop.

 

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com