Kenali Hasil Nyata Riasan MUA

Tidak ada salahnya memilih vendor make up artist (MUA) lantaran tergoda pada apa yang ditampilkan di media sosial. Sebab bagi para MUA, media sosial kini menjelma menjadi lembar portfolio mereka.

Inez Inggrid MUA
Inez Inggrid MUA

Foto tampak depan ataupun samping kiri dan kanan biasanya menjadi sudut favorit para MUA untuk memamerkan hasil riasannya. Tidak dimungkiri, unggahan demi unggahan tersebut pada akhirnya memudahkan calon klien dalam memilah dan memilih vendor MUA. Namun, bukan itu saja yang bisa menjadi patokan dalam memilih penata rias. Inez Inggrid selaku pendiri Inez Inggrid Professional MUA membocorkan faktor-faktor lain yang harus diperhatikan dalam memilih vendor MUA terbaik. “Jadi bukan hanya memilih karena foto yang ditampilkan di Instagram. Lebih baik lagi jika calon klien memperbanyak tes make up, sehingga tahu hasil nyatanya seperti apa,” Inez memaparkan.

Berpusat di Jakarta, Inez Inggris Professional MUA menekankan pula pentingnya mencari MUA yang gaya dan karakteristik riasannya sesuai dengan karakter calon klien. Inez mengaku tak jemu membaca karakter setiap pengantin demi memahami dan bisa menonjolkan sisi terbaik dari diri mereka. “Sebagai seorang yang perfeksionis, saya bekerja sangat detail dan meletakkan 1.000% hati saya dalam setiap pekerjaan, termasuk merias,” kata Inez.

Merias sejak 2007 membuat Inez punya karakteristik tersendiri. Untuk make up pernikahan, misalnya, Inez bisa menghasilkan riasan dengan detail yang rapi dan soft, tapi sekaligus tajam. “Terutama secara complexion pada bagian mata dan alis,” jelas Inez.

Hasil yang demikian diklaim mampu menonjolkan karakter si pengantin. Tak lupa, vendor yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) ini juga mengingatkan calon klien untuk memilih penata rias sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan. Dan terakhir, “Penting untuk memilih vendor yang flow komunikasinya baik sehingga mampu diajak berdiskusi,” tandas Inez.

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com