Kue Cantik Primadona 2020

Kue pernikahan menjadi sebuah elemen penting dalam pesta pernikahan yang sangat dinantikan keberadaanya.

Jangan salah kue pernikahan pun memiliki modelmodel beragam dengan berbagai hiasan yang mengikutinya. Kira-kira bagaimana model kue pernikahan yang akan hits di tahun ini ya? Menurut Laura Irlanita Raharja, pemilik Laura Cake, kue pernikahan yang akan banyak diminati pasangan pengantin di tahun 2020 adalah kue dengan gaya soft dan elegan bernuansa putih berhias bunga segar seperti bunga lili, calalily, mawar, dan chrysant serta dengan sentuhan sedikit ranting daun untuk memberikan efek maskulin agar tidak terlalu dominan feminim. “Tahun ini masih dominan warna putih dengan bahan icing sugar atau fondant dan sentuhan mutiara di beberapa titik untuk kesan manis.

Tentu saja masih dengan model kue bertingkat itu tidak ketinggalan ya, karena kesan megahnya lewat layering dan tumpukan, semakin tinggi tentunya semakin bagus dan mahal,” ungkap perempuan kelahiran 25 Februari 1982 ini. Selain itu wedding cake bertema klasik juga akan dicari. Hiasannya menggunakan gumpaste flower atau bunga yang terbuat dari tepung.

Laura Cake
Laura Cake

Model-model lain seperti rustc, elegant garden, dan juga tematik juga masih dicari tetapi tidak mengalahkan tenarnya kue soft and elegant. Jika Anda sedang mempersiapkan pernikahan dan butuh kue pernikahan, Anda dapat memesan di Laura Cake dengan akun Instagram @laura_raharja dengan harga yang dapat menyesuaikan kantong.

Tentunya menyesuaikan dengan modelnya pula. Semakin rumit bentuk dan semakin banyak hiasan yang digunakan akan semakin mahal harga kue tersebut. “Masalah harga kami dapat mengikuti permintaan klien. Budget kecil tak masalah karena semua bisa diatur dengan berbagai trik,” pungkas Laura.

 

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

instagram : @ikapesta
sekretariat@ikapesta.com