Memeriahkan Pesta dengan Tarian

TIDAK lengkap rasanya selebrasi pesta ulang tahun, pernikahan, anniversary, fashion show ataupun pesta lainnya tanpa menampilkan life dancers.

Menghadirkan tarian, mulai dari tarian tradisional hingga modern, dengan format hanya sepasang penari ataupun grup yang terdiri atas banyak penari, akan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan. Kemunculan tarian di tengah pesta pernikahan, tarian yang mengiringi penyanyi, tarian yang mengiringi orang yang sedang berulang tahun menyanyikan lagu atau tarian sebagai jeda di antara sesi sebuah pagelaran fashion show menjadi daya tarik yang pesonanya tidak hanya sebagai pemanis acara, tapi bagian penting dari sebuah acara.

Tanpa dance atau tarian maka suatu acara akan terasa monoton. Karena sering kali suatu acara tanpa adanya dancer, hanya diisi nyanyian dan foto sesi. Setiap vendor dance tentunya akan menawarkan sesuatu yang spesial. Seperti halnya Reign Dance dan Emerald Dancers Semarang. ”Dance adalah salah satu vendor yang penting untuk mengisi acara dan memeriahkan pesta.

Apalagi kalau dikolaborasikan dengan musik, lagu, dan penyanyi, akan menjadi semakin memukau,” ucap Cindy.

Hal senada pun disampaikan pemilik Reign Dance. ”Kami selalu memberi tarian yang energik dalam suatu acara dan ada begitu banyak pilihan tarian yang bisa kami persembahkan. Mulai dari modern, balet, salsa, kabaret, oriental, kolosal, dan drama musikal. Kalau yang jadi andalan kami masih tarian kabaret, karena banyak sekali klien yang meminta tarian tersebut,” tutur Julius Ardi, pemilik Reign Dance Semarang.

Reign Dance yang beralamat di kawasan Majapahit Semarang itu pun selalu menyesuaikan tema yang pas dari tariannya dengan acara yang akan berlangsung,. Karena, seperti yang diungkapkan Ardi, hal yang tidak kalah penting adalah selalu menyesuaikan tema dan konsep acara sebelum menentukan tarian apa saja yang akan ditampilkan. ”Kami tidak sekadar menari, tapi memberikan feel yang menyentuh dalam setiap tarian yang kami persembahkan,” ujar Ardi. Salah satu yang mendukung tarian yang terlihat apik adalah kostum. Kostum yang unik tentunya akan menarik perhatian para tamu undangan. ”Kami memiliki kostum-kostum yang unik dan menarik. Dan, tentu saja selalu mempelajari hal-hal baru yang berhubungan dengan dance, jadi enggak ketinggalan zaman juga. kami juga dapat memenuhi permintaan klien mulai dari modern dance, cabaret, chinese traditional dance, ballet, led dance, slow dance, dan juga latin dance,” papar Cindy.

Karena tarian dapat menambah semarak dan kemegahan suatu acara, bukan berarti hanya acara atau pesta besar-besaran yang bisa menghadirkan tarian sebagai hiburannya.

Acara kecil yang dihadiri tamu terbatas pun bisa tampil meriah dengan hadirnya dance. ”Dancer tidak hanya untuk acara berskala besar, kami juga sering mengisi acara gathering, yang notabene merupakan acara yang simpel dan intimate. Kehadiran dance bisa memberikan sentuhan nuansa tersendiri untuk acara tersebut,” imbuh Ardi.

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com