Memesan Desain Perhiasan

Tak perlu repot-repot meluangkan waktu khusus jika Anda cukup puas dengan membeli perhiasan jadi. Namun, hal sebaliknya tidak berlaku misalnya Anda menginginkan perhiasan custom.

Manajer Honey Gold & Jewellery, Irene Ie mengungkap, klien perlu memesan sejak jauh-jauh hari jika tertarik ”membuat” perhiasan. ”Biasa memakan waktu satu hingga dua bulan. Tergantung dari model dan tingkat kerumitannya,” jelas Irene.

Honey Gold & Jewellery
Honey Gold & Jewellery

Irene mengacu pada tahap-tahap pengerjaan perhiasan. Pihak vendor dan klien akan berdiskusi untuk mewujudkan keinginan lewat perhiasan. Lalu, ada pula tahap revisi untuk mencapai desain yang diimpikan. Jika desain telah disetujui, barulah vendor menggarap perhiasan tersebut.

Pusat perhiasan yang berlokasi di Paragon Mall lantai 2 Nomor 5 ini memiliki koleksi berlian model terkini dengan kualitas tebaik. ”Kami menjual berlian dengan kadar emas 75 persen. Juga ada jaminan layanan jual kembali,” Irene menuturkan.

Layanan jual kembali adalah keuntungan yang harus diperhitungkan saat membeli perhiasan. Dengan fasilitas ini konsumen bisa menjadikan koleksi perhiasan mereka sebagai modal investasi.

Yang perlu diperhatikan, konsumen sebaiknya rutin mengecek harga perhiasan agar mengetahui perkiraan harga terendah dan tertinggi. Melayani kebutuhan akan perhiasan sejak 15 tahun lalu membuat Honey Gold & Jewellery bisa dimintai pertimbangan ihwal tren perhiasan.

Terbaru, Irene membocorkan bahwa trennya adalah model microsetting yang didukung dengan kecanggihan teknologi mesin masa kini. ”Jadi butiran-butiran berlian dirangkai sedemikian rupa sehingga membuat perhiasan tampak lebih besar dan mewah.

Hasil itu lantas diikat dengan emas putih serta sentuhan warna cerah rose gold,” tambah Irene. Tak ada salahnya mengikuti tren terkini, tetapi ada baiknya pula jika klien membeli perhiasan dengan memperhatikan faktor-faktor lain. Misal disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter si pemakai.

 

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com