Mengulik Keindahan Marble Cake

MOTIF marble sedang naik daun tidak hanya untuk aksesori dan perabot rumah, tetapi juga untuk cake baik cake ulang tahun maupun wedding cake. Para konsumen sering kali menginginkan motif marble menghiasi acaranya.

Terlebih saat tema acara elegant simple. Hal ini disetujui oleh baker dibalik Joy Cake and Pattiserie, Angela. Ia menuturkan, motif marble memang banyak disukai, biasanya ditambah hiasan bunga segar atau terarium untuk menambah kesan mewah.

Meski pembuatannya memerlukan trik khusus yang cukup menyita waktu, Angela sangat suka mengerjakan project marble cake karena hasilnya membuat mata terkagum. “Pembuatannya menggunakan bahan fondant dan pewarna makanan dengan teknik tersendiri, yaitu digoreskan pelan, sehingga membentuk motif marble. Warna-warna yang banyak diminati biasanya abu-abu, hitam, dan beberapa menyukai pink,” tuturnya.

Angela juga mengungkapkan, diperlukan ketelitian dalam membuat marble cake. Joy Cake mematok harga yang cukup murah untuk marble cake, jadi jangan khawatir akan menyita budget Anda.

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

instagram : @ikapesta
sekretariat@ikapesta.com