Persiapkan Foto Menawan untuk Momen Istimewa

Mengabadikan momen-momen istimewa tak boleh dilakukan secara sembarangan. Perlu banyak pertimbangan dalam memilih fotografer yang mampu menjadikan sebuah foto bercerita. Salah langkah, bisa-bisa menyesal seumur hidup. Tak heran karena momen istimewa seperti pernikahan diharapkan hanya berlangsung sekali dalam hidup.

Karena itu foto yang dapat menangkap kenangan dengan baik menjadi hal sangat krusial saat ini. Agar foto yang dihasilkan dapat dikenang dengan indah, simak informasi menarik dari tiga vendor fotografi andal di Semarang ini.

Johnny Foto Video
Johnny Foto Video

Albert dan Stanly, dua fotografer pemilik Johnny Foto Video yang berada di Puri Anjasmoro Blok K3 No 8 Semarang ini memberikan tips seputar mempersiapkan foto untuk pesta. “Klien harus pintar mencari vendor fotografi yang benar-benar kompeten dengan hasil karya original, bukan plagiat.

Pilihlah fotografer yang punya pengalaman banyak dan jam terbang tinggi. Sementara untuk persiapan sebaiknya dilakukan matang-matang. Mulai dari pemilihan seperti lokasi prewedding, waktu pemotretan, dan pemilihan gaun yang sesuai.

Waktu booking juga perlu diperhatikan sebaiknya enam bulan sebelum hari acara mengingat banyak hal yang perlu dipersiapkan,” saran Albert dan Stanly yang sudah berpengalaman sejak 1999 ini.

Menurut pemilik akun Instagram @johnnyphotovideo foto yang bagus harus didukung banyak aspek. “Hasil foto yang bagus harus didukung lokasi dan waku yang sesuai.

Mood pengantin juga harus dijaga agar saat pemotretan dapat menemukan feel,” saran Albert yang menyediakan jasa liputan wedding, prewedding, gathering, wisuda, katalog, company profile, fotobooth, dan story clip ini.

Johnny Foto Video juga selalu melakukan pendekatan secara personal kepada klien, sehingga terbangun chemistry pertemanan untuk pelayanan terbaik.

Kencana Art Photography
Kencana Art Photography

Kencana Art Photography diwakili oleh sang pemilik Jimmy Adrian, yang sudah berkiprah di dunia fotografi sejak 1981 ini juga memberikan tips agar tak kecewa dengan hasil foto dalam momen istimewa. “Hal paling mendasar adalah jangan salah pilih fotografer.

Pilihlah vendor yang sudah terbukti berpengalaman di bidang fotografi dan memiliki reputasi baik,” saran Jimmy yang berkantor di Graha Mukti Raya Semarang dan Jalan Diponegoro 106 Yogyakarta ini, Vendor yang menawarkan jasa foto prewedding, photo wedding, photo kiddy, graduation, teenage, company profile, product, dan event ini juga membocorkan tips membuat foto terlihat indah.

“Tips untuk foto wedding semua harus disesuaikan mulai dari dekorasi, gaun, tema, dan pengaturan waktu yang tepat agar hasil foto maksimal. Sementara untuk foto prewedding, klien harus merasa nyaman.

Mulai dari lokasi, suasana, cuaca harus diperhatikan karena berpengaruh pada mood client,” ujar pemilik akun Instagram @kencanaphotography yang juga mempunyai studi foto indoor dan outdoor dengan luas 3.000 m2 di tengah kota ini.

Inside Me Photography
Inside Me Photography

Tak mau kalah, Aaron dan Harry pemilik Inside Me Photography yang berada di Jalan Seteran No 20 Semarang sejak 2011 ini bersemangat berbagi saran untuk hasil foto maksimal.

“Pernikahan yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan dengan dekor megah dan pengisi acara meriah serta memerlukan biaya tinggi begitu cepat berlalu hanya dalam satu hari. Karena itu, hanya dokumentasi foto yang tersisa.

Jadi, betapa penting vendor foto terbaik untuk momen istimewa. Pilihlah vendor fotografer yang dapat menangkap detail unik, indah, dan momen penting dalam pernikahan secara sempurna,” terang pemilik akun Instagram @insideme.photography ini.

Inside Me Photography fokus pada jasa foto wedding day & prewedding ini pun bersedia membagikan kiat agar hasil momen istimewa terabadikan dengan apik. “Tips utama agar foto wedding dan prewedding terlihat indah adalah ekspresi pengantin harus banyak senyum dan ceria.

Pada saat wedding day sediakan waktu yang cukup agar tidak tergesa-gesa saat pengambilan foto,” tandas Aaron dan Harry yang mengutamakan kesempurnaan dan detail dalam mengambil momen indah pada saat hari pernikahan yang sangat bersejarah.

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com