Photobooth Penyemarak Suasana

ADANYA photobooth dalam sebuah acara, tidak sekadar dipandang sebagai pemanis, tapi telah menjadi bagian penting dari acara tersebut. Mulai dari pesta pernikahan, ulang tahun, anniversary, grand opening hingga acara-acara korporat.

Secara umum, bila kita mendatangi sebuah acara, tak lengkap rasanya bila tidak berfoto- foto. Kehadiran photobooth tentunya bisa memfasilitasi kegiatan berfoto ria tersebut.

Dan dengan dekor yang tematikal plus properti menarik, semakin membuat photobooth menjadi incaran untuk berfoto bersama para sahabat ataupun orang terkasih.

Lollipop Photobooth
Lollipop Photobooth

Menurut Kezia Wulan, pemilik Lollipop Photobooth Semarang, photobooth merupakan sudut bagi para tamu undangan untuk dapat mengungkapkan ekspresi mereka masing-masing ketika menghadiri suatu acara.

“Yang membuatnya spesial, kami mengabadikannya dalam bentuk foto dan video, serta hasil printing yang bisa dibawa pulang langsung oleh para tamu undangan,” tuturnya. Selain itu, hasil cetakan fotonya juga bisa dijadikan sebagai suvenir atau tambahan suvenir bagi para tamu undangan.

“Keistimewaan photobooth memang bisa sebagai pelengkap foto dokumentasi sebuah acara ataupun sebagai tambahan suvenir bagi tamu,” ungkap Yoyok, pemilik Myphotoclub Studio Semarang.

Sebagai fotografer profesional yang menyediakan photobooth, Myphotoclub (@myphotoclub_studio) pun secara totalitas memberikan fasilitas memadai, sehingga hasil foto pun tampak spesial.

Myphotoclub
Myphotoclub

“Tim kami menggunakan setting lampu khusus studio yang bagus dan properti photobooth yang menarik, mengikuti tren, jenaka, properti tulisan-tulisan yang ekspresif, dan juga live view untuk klien kami,” ujar Yoyok. Adapun Lollipop yang beralamat di Jl Graha Mukti Residence, menawarkan ragam produk yang tak kalah menarik.

“Kami memiliki banyak sekali ragam produk yang ditawarkan. Mulai dari photobooth konvensional yang difoto oleh fotografer, sampai photobox, di mana para tamu undangan bisa berselfi ria di dalam ruangan tanpa malu dilihat tamu undangan lainnya,” paparnya.

Tak kalah menarik dan tentunya baru adalah photobooth freeze dan boomerang. Apa itu photobooth freeze? Yakni foto yang mengabadikan satu gerakan menjadi video bergerak hingga 180 derajat.

Sementara photobooth boomerang tentunya Anda sudah tahu. Video berdurasi beberapa detik layaknya aplikasi boomerang pada Instagram yang membuatnya menjadi video bergerak dari foto pertama ke foto kedua dan kembali lagi ke foto pertama, begitu seterusnya.

Hasil cetakannya pun berupa foto hologram yang bergerak. Lalu bagaimana dengan dekorasi photobooth? Yoyok mengatakan, kalau dekorasi tidak harus setema dengan acara alias bisa berdiri sendiri.

Namun dekorasi yang setema tentunya lebih menarik, karena bisa memperkuat tema acara yang disajikan. “Kalau untuk dekorasi, kami menyarankan akan lebih bagus bila setema dengan dekor acara, supaya lebih menyatu.

Dan juga karena ini merupakan foto kenangan, diharapkan nantinya bisa sebagai kenangkenangan juga bagi para tamu undangan ketika menghadiri acara tersebut,” imbuh Kezia.

 

 

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com