Prestis Foto Prewedding di Luar Negeri

Foto jelang pernikahan atau biasa disebut foto prewedding kini bukan rahasia lagi jika dijadikan sebuah momen penting dalam persiapan pernikahan.

Foto jelang pernikahan atau biasa disebut foto prewedding kini bukan rahasia lagi jika dijadikan sebuah momen penting dalam persiapan pernikahan. Tak jarang foto prewedding dilakukan di tempat-tempat yang memberikan kesan tersendiri bagi kedua pengantin.

Foto prewedding yang berlokasi di luar negeri kini menjadi primadona, karena memberikan kesan eksklusif dan mahal. Padahal di era milenial kita tak perlu merogoh kocek dalamdalam untuk dapat melakukan foto prewedding di luar negeri. Hal serupa diungkapkan oleh Daniel Andhika, fotografer di balik Sun Flower Photography.

Sun Flower Photography
Sun Flower Photography

Ia mengatakan, banyak klien yang kini lebih memilih melakukan foto prewedding di luar negeri seperti Singapura atau pun Vietnam. “Sekarang mengakses tiket promo yang serbamurah sudah bukan hal yang sulit. Selain itu berbagai pertimbangan seperti tempat yang ikonik dan berbeda dari Indonesia dapat menjadikan foto mereka tampil sempurna,” ungkap David. Fotografer berusia 37 tahun ini juga memberikan fasilitas dokumentasi lengkap kepada klien yang memercayakan momennya kepada Sun Flower Photography. Ia menyediakan paket dokumentasi wedding yang lengkap mulai dari prewedding hingga hari H pernikahan,

juga dokumentasi video wedding dan prewedding. Kliennya juga kerap ia tawarkan untuk melakukan sesi foto di luar negeri dengan harga yang relatif murah. Prewedding foto di era ini telah berubah menjadi kebutuhan wajib bagi para pengantin. Maka sudah tak heran lagi jika para pengantin rela melakukan usaha lebih untuk mendapatkan hasil terbaik. Meski Indonesia tak kalah indah dengan negara-negara lain, tetapi banyak pula klien yang memilih untuk menjatuhkan pilihannya di negara-negara tetangga dengan alasannya masing-masing. “Mungkin karena pertimbangan bangunan-bangunan yang menarik dan tak biasa ya, kalau di Indonesia kan bisa kapan saja. Selain itu biasanya mereka sekalian jalan-jalan,” kata David. David mengungkapkan, Sun Flower Photography memiliki pilihan paket yang cukup murah untuk dipertimbangan yaitu dengan rate mulai dari Rp 9 juta sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi dan jasa fotografer. Selain foto prewedding Sun Flower juga melayani untuk post wedding foto dan juga travel foto.

Sumber SM

Subscribe to Our Newsletter

instagram : @ikapesta
sekretariat@ikapesta.com