Tonjolkan Kelebihan Objek

Foto dokumentasi merupakan elemen penting dalam acara pernikahan Maka calon pengantin merasa perlu tampil maksimal dalam sesi pemotretan, baik pra maupun pada saat acara.

Bagi calon pengantin yang ingin mendapatkanhasil foto terbaik. Seoul Gallery memiliki treatment khusus dalam hal ini. Rohmatulloh yang berkarya di balik Seoul Gallery memberikan hasil foto istimewa dengan style foto elegan. Ia beranggapan bahwa foto yang sederhana dan elegan akan dapat terlihat indah sepanjang masa tanpa terlihat cacat.

Bagian terpenting adalah menonjolkan kelebihan objek sebagai titik berat untuk mengumpulkan daya tarik dari foto tersebut. “Foto zaman sekarang ada banyak sekali jenisnya, ada yang terlihat klasik, ada yang terlihat masa kini. Dengan menonjolkan kelebihan objek foto maka hasil foto akan terpancar dan sangat menarik.” ungkap Rohmatulloh.

Ia juga mengatakan bahwa jepretan apada siang hari akan menghasilkan foto yang lebih baik karena akan mendapatkan pencahayaan alami. Tidak hanya pencahayaan, mengatur tema dan mood objek pun sangat penting karena akan mempengaruhi nuansa dari foto. “Objek itu penting maka kita harus membuat klien nyaman dan bahagia sehingga hasil foto dapat terpancar,” katanya yakin.

Ia beranggapan setiap klien akan meminta foto terbaik. Dengan menonjolkan kelebihan yang dimiliki objek foto klien akan puas dan merasa dihargai. Tentunya dengan sentuhan teknik dan editing yang baik akan menghasilkan yang sempurna. Tak jarang ketika objek foto tidak menikmati jalannya pemotretan maka hasilnya akan terlihat kurang maksimal.

 

Sumber SM

Subscribe to Our Newsletter

instagram : @ikapesta
sekretariat@ikapesta.com