Tren Foto Bayangan

Tren foto bayangan di sebuah acara prosesi pernikahan memang sangat menarik. Pasalnya foto tersebut terlihat sederhana namun artistik. Tren foto tersebut pun tengah naik daun saat ini, seperti yang dikatakan Ridwan Santoso Photograper, penggagas Lensa Photography Semarang.

Ia mengatakan, foto bayangan memang tidak pernah terlewat dalam sebuah acara terlebih resepsi pernikahan. ”Foto hitam putih memang sangat disukai para klien, karena dapat memberikan pesan yang dalam melalui foto yang sederhana. Kadang tanpa mereka meminta gaya foto hitam putih, kami akan mengambilnya sendiri,” kata Ridwan.

Selain foto bayangan hitam putih, Ridwan mengungkapkan, pelanggan juga menyukai gaya foto dengan permainan cahaya dan memperlihatkan aksen-aksen lain, seperti make-up tapi dengan latar belakang redup untuk menonjolkan objek make-up tersebut.

Hal serupa diungkapkan oleh Nathanael Calvin, fotografer di balik NC Photography. Ia juga setuju dengan tren foto bayangan yang tengah naik daun. Bahkan ia mengungkapkan tidak hanya pada acara pernikahan klien banyak meminta style foto tersebut, tetapi juga pada foto pre-wedding dan juga maternity.

”Kebanyakan klien menginginkan foto dengan style tersebut, karena minim persiapan dan hasilnya tidak kalah cantik,” ungkapnya. Calvin juga mengatakan dirinya malah lebih menyukai tren foto bayangan. Karena usaha yang dikeluarkan cukup banyak dengan mengatur pencahayaan dan objek secara lebih detail, namun kesan artistik yang didapatkan jauh lebih besar daripada gaya foto yang lain.

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com