Tren Soft Tone dalam Fotografi

Soft tone dalam foto akan memberikan kesan manis dan timeless. Tanpa memerlukan waktu dan usaha lebih dalam editing, foto dengan warna soft akan mampu memancarkan berbagai kelebihannya. Hal serupa diungkapkan oleh Yustian Kurnia Wijaya.

Sky Photo
Sky Photo

Laki-laki berusia 30 tahun ini mengungkapkan, tone warna soft dan warna kulit alami lebih banyak diminati. Fotografer di balik vendor photo bernama Sky Photography ini menegaskan bahwa tren foto tersebut memang jadi masterpiece dalam produk Sky Photography.

”Cetak foto instan dengan warna cerah dan soft colour memang menjadi andalan kami, karena hasilnya bagus tanpa effort berlebih,” ungkapnya. Yustian juga mengungkapkan, Sky Photography memiliki produk unggulan, yaitu foto instan yang memiliki QR code untuk mengunduh foto secara langsung, sehingga dapat digunakan untuk media sosial di saat yang bersamaan tanpa perlu meminta soft file.

Selain tone warna kondisi tempat dan juga pencahayaan memberikan peranan penting dalam hasil foto. Hal ini harus diselaraskan sehingga menghasilkan hasil foto yang bagus dengan kualitas terbaik.

 

Sumber : SM

Subscribe to Our Newsletter

(024) 7625095
sekretariat@ikapesta.com