Warna Pastel Masih Jadi Incaran

Warna-warna pastel nan lembut memang sangat mudah untuk menarik hati seseorang. Warna-warna seperti pink, baby blue atau nude akan sangat mudah untuk memikat hati.

Belle and Rose
Belle and Rose

Hal ini diaplikasikan pula pada pemilihan warna suvenir. Masyarakat lebih menyukai suvenir dengan warna-warna pastel yang kalem. Siska Hadiyadi Utoyo, pemilik jasa penyedia suvenir Belle and Rose setuju dengan ini. Menurutnya, warna pastel adalah warna yang tidak pernah ada matinya, karena terus diminati sepanjang masa dari tahun ke tahun. Warna pastel masih terus jadi incaran dalam pilihan warna suvenir baik untuk suvenir pernikahan, ulang tahun maupun untuk event. ”Sepertinya pilihan warna pastel tidak pernah gagal. Warna pastel selalu terlihat manis dan disukai banyak orang. Suvenir yang sering dipilih dengan warna pastel sendiri beragam seperti pouch, totebag, mug ataupun kipas tangan,” ungkap Siska. Selain pemilihan warna, motif bunga juga sering mengikuti warna-warna pastel ini.

Ayu Prasanti
Ayu Prasanti

Motif bebungaan di atas warna pastel ini kerap disebut dengan motif shabbychic. Kepopuleran shabbychic sendiri tak perlu diragukan. Meski terlihat sangat feminin nyatanya motif shabbychic ini pun menjadi primadona apalagi untuk produk suvenir pouch. Seperti banyak orderan yang diterima oleh Ayu Prasanti yang seringkali menerima permintaan suvenir bertema shabbychic. ”Shabbychic ini motif yang manis dan peminatnya terus ada dari tahun ke tahun seperti motif yang timeless menurut saya. Suvenir yang diminta dengan motif shabbychic ini kebanyakan untuk pouch, tempat tisu atau taplak meja,” jelas Ayu Prasanti. Ayu juga mengatakan motif shabbychic ini diprediksi akan terus meningkat peminatnya. Selain diaplikasikan ke dalam produk fabric shabbychic juga kerap kali diaplikasikan pada produk mug dengan metode printing dan ada juga yang bertengger sebagai hiasan pada mahar dan seserahan.

Subscribe to Our Newsletter

instagram : @ikapesta
sekretariat@ikapesta.com